selamat pagi rindu

   Hari ini aku masih merindukan mu
masih berharap esok atau lusa
bisa bertemu.
 Jangankan untuk menepis bayanganmu,untuk sekedar menghilangkan
pemikiran tentang mu saja aku tak bisa.
terlalu sulit bahkan terlalu naif jika aku harus
berbohong aku memang rindu.
  Kau yang hanya menjadi ilusi
di setiap hari.membumbung pada
langit-langit mimpi
Menghias sunyi,melontarkan asa
yang hampir mati.
 Hari ini aku merindukan mu
entah esok apa masih begitu?
 Sebab yang namanya rindu
menguras waktu,juga pemikiran-pemikiran
tentang indahnya jika suatu
saat bisa bersua dengan mu.
      AH aku hampir saja
lelah.jika saja aku tak benar-benar
ingin mempertahankan mungkin
rasa ini sudah berhenti di tengah jalan
dan kisah-kisah yang kita
torehkan akan usai tanpa kelanjutan

No comments

Powered by Blogger.