Tentang cinta

Aku mencintaimu, entah dari mana kekuatan itu?aku berjalan dari waktu kewaktu,aku berlari dari rindu kerindu.dan semua kulakukan demimu.. Kau tau sayang? Banyak hal yang kupelajari tentang cinta
Salah satunya adalah rasa percaya.
Memang,duniamu bukan hanya tentang aku! Pun sama sepertiku, duniaku juga bukan hanya tentang kamu! Kamu dengan kesenanganmu. Demikian juga dengan aku.  Sesibuk apapun kamu, aku percaya jika dimanapun kamu berada, kamu selalu menempatkan baik-baik aku dihati juga fikiranmu.
Memang terkadang kita membutuhkan jarak, agar tau sejauh mana kita saling Setia satu sama lainnya. Sibuklah dengan segala urusanmu, pun demikian dengan aku!  Semoga sibukmu dan sibukku adalah sibuk yang merajut masa depan,  tentang Cinta, tentang kita didalam doa...

No comments

Powered by Blogger.