menepis bayangan mu

Semakin aku mencoba menepis bayangan mu. Semakin berkelibatan di benakku. Apa istimewanya dirimu?
Padahal ini hanya rasa biasa
rasa yang datang hanya saat kamu ada. Rasa yang datang saat kamu menyapa
lantas mengapa kau seolah tau jika aku menyukaimu?
Apakah segala yang ku tulis mudah di baca. Aku sendiri bingung
  Akuh masih menyayanginya. Tapi di sisi lain aku juga menyukaimu aku tidak ingin plin-plan
tak ingin mengecewakannya yang telah berjuang dalam kegetiran rindu yang tak pernah terobati. Aku juga tak ingin menorehkan luka yang sejatinya meski sembuh luka itu akan tetap menganga.
"AKU MENYUKAIMU" sudah jelas bukan? Dengan rangkaian kalimat yang berderet itu mewakili perasaanku. Dan semoga kau tau juga mengerti jika rasa ini tak ingin memiliki.
  Semakin kau bersikap manis. Maka aku akan terjerat tipu dayamu.
Laki-laki sepertimu aku faham
yang hanya bisa mempermainkan wanita seenaknya. Tapi entah kenapa aku bisa suka. Dan ada nilai plus yang kamu miliki. Itu daya tarik yang membuat ku suka kepada mu dan aku ingin memilikimu.

1 comment:

Powered by Blogger.